MODIFIKASI SUZUKI ERTIGA

MODIFIKASI ERTIGA IIMS 2102

Ertiga Crossover

Ertiga Crossover

Ertiga Sport

Ertiga Sport

Ertiga Crossover

Ertiga Crossover

Ertiga Sporty
Ertiga Sporty
Ertiga Sporty
Ertiga Sporty
Ertiga Sporty
Ertiga Sporty
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury
Ertiga Luxury

KREASI MODIFIKASI ERTIGA

Modikasi Ertiga

Modikasi Ertiga

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Ertiga Modifikasi

Kunjungi juga halaman berikut :

12 comments on “MODIFIKASI SUZUKI ERTIGA

  1. min saya inden 3 mei keluar di inden track tgl 5 mei,dulu kata salesnya datang juni ternyata september…..gmn ini suzuki kok ngecewain pelanggan

    • coba konfirmasi langsung dengan marketingnya pak Sugeng, seharusnya sekitar tiga hari setelah indent sudah ada nomor indent trackingnya, jadi pak Sugeng bisa tahu kapan dapat unitnya, online dari internet

  2. pak bos mohon ertiga luxury nya segera direalisasikan.. bentukx harus sesuai konsep itu..kereeennn

    btw aksesoris ertiga konsep itu ada nggak d dealer??

  3. akhirnya dapet juga R3 nya akhir bulan november 2012. indent September 2012. cuma harga koq naek 2 jt ya? trus gunanya uang muka apa ya?

  4. saya sudah inden ertiga gx warna putih tgl 6 des,,,, saya dengar2 katanya awal tahun akan keluar versi ac double blower,,, wah lebih mantap lagi,,, tapi apakah saya dapat mengganti inden saya sama yang double blower? trus kira@ berapa tambahan biayanya? trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s